Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

TOLONG KABARKAN KEPADA SEMUA WANITA YANG ANDA KENAL

Bismillahirrohmanniroohim
Assalamualaikum warohmatullohi
wabarakatuh
Segala puji bagi Allah atas berbagai
macam nikmat yang Allah berikan.
Shalawat dan salam atas suri
tauladan kita Nabi Muhammad
shallallahu'alaihi wa sallam kepada
keluarganya dan para pengikutnya.
Azab neraka Bagi Wanita
(tlg ingatkan kpd semua kaum
perempuan yg anda kenal)
Sayidina Ali ra menceritakan suatu
ketika melihat
Rasulullah saw menangis manakala
ia datang bersama Fatimah.
Lalu keduanya bertanya mengapa
Rasulullah saw menangis. Beliau
menjawab,
"Pada malam aku di-isra'- kan ,
aku melihat perempuan-
perempuan yang sedang disiksa
dengan berbagai siksaan. Itulah
sebabnya mengapa aku menangis.
Karena, menyaksikan mereka yang
sangat berat dan mengerikan
siksanya.
Putri Rasulullah saw kemudian
menanyakan apa yang dilihat
ayahandanya. "Aku lihat ada
perempuan digantung rambutnya,
otaknya mendidih.
Aku lihat perempuan digantung
lidahnya, tangannya diikat ke
belakang dan timah cair dituangkan
ke dalam tengkoraknya.
Aku lihat perempuan tergantung
kedua kakinya dengan terikat
tangannya sampai ke ubun-
ubunnya, diulurkan ular dan
kalajengking.
Dan aku lihat perempuan yang
memakan badannya sendiri, di
bawahnya dinyalakan api neraka.
Serta aku lihat perempuan yang
bermuka hitam, memakan tali
perutnya sendiri.
Aku lihat perempuan yang
telinganya pekak dan matanya
buta, dimasukkan ke dalam peti
yang dibuat dari api neraka,
otaknya keluar dari lubang hidung,
badannya berbau busuk karena
penyakit sopak dan kusta.
Aku lihat perempuan yang
badannya seperti himar,
beribu-ribu kesengsaraan
dihadapinya. Aku lihat perempuan
yang
rupanya seperti anjing, sedangkan
api masuk melalui mulut dan
keluar dari duburnya sementara
malikat memukulnya dengan
pentung dari api neraka,"kata Nabi
saw.
Fatimah Az-Zahra kemudian
menanyakan mengapa mereka
disiksa seperti itu?
*Rasulullah menjawab, "Wahai
putriku, adapun mereka yang
tergantung rambutnya hingga
otaknya mendidih adalah wanita
yang tidak menutup rambutnya
sehingga terlihat oleh laki-laki
yang bukan muhrimnya.
*Perempuan yang digantung
susunya adalah istri yang
'mengotori' tempat tidurnya.
*Perempuan yang tergantung
kedua kakinya ialah perempuan
yang tidak taat kepada suaminya, ia
keluar rumah tanpa izin suaminya,
dan perempuan yang tidak mau
mandi suci dari haid dan nifas.
*Perempuan yang memakan
badannya sendiri ialah karena ia
berhias untuk lelaki yang bukan
muhrimnya dan suka mengumpat
orang lain.
*Perempuan yang memotong
badannya sendiri dengan gunting
api neraka karena ia
memperkenalkan dirinya kepada
orang yang kepada orang lain
bersolek dan berhias supaya
kecantikannya dilihat laki-laki yang
bukan muhrimnya.
*Perempuan yang diikat kedua
kaki dan tangannya ke atas ubun-
ubunnya diulurkan ular dan
kalajengking padanya karena ia
bisa shalat tapi tidak
mengamalkannya dan tidak mau
mandi junub.
*Perempuan yang kepalanya
seperti babi dan badannya seperti
himar ialah tukang umpat dan
pendusta. Perempuan yang
menyerupai anjing ialah
perempuan yang suka memfitnah
dan membenci suami."Mendengar
itu, Sayidina Ali dan Fatimah Az-
Zahra pun turut menangis.
Dan inilah peringatan kepada kaum
perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar